Kado Anak Shaleh (Kisah Nabi dan Rasul)

Posted by eQ On Tuesday, July 20, 2010 0 comments
"Sebagai manusia-manusia pilihan, selalu ada yang dapat diambil hikmah dan pelajaran dari kisah para Nabi dan Rasul. Pelajaran-pelajaran itu menjadi sangat berguna bagi kita yang beriman kepadanya, untuk menjadi seorang hamba Allah yang shalih.
Sebagai anak muslim yang baik, kalian wajib mengenal Nabi dan rasul yang diutus Allah ke dunia ini. Tidak hanya sekedar nama, kalian pun harus tahu kisah perjuangan mereka menuntun manusia ke jalan yang Allah tentukan.
Dengan mengikuti kisah-kisah ini, kalian akan mendapatkan banyak manfaat dan kebaikan. Bagaimana harus bersabar menjalani perintah Allah, tidak banyak mengeluh apalagi berputus asa. Belajar untuk berani jika benar dan cepat kembali pada kebenaran jika salah. Kalian juga akanmengetahui susah dan sengsaranya buat mereka yang berani menentang perintah Allah. Seperti kaum Nabi Nuh yang ditenggelamkan air bah yang dahsyat atau pasukan Abrahah yang dilumatkan dengan batu-batu yang sangat panas oleh Burung Ababil. Nah lengkapnya, simak paket film ini dengan sebaik-baiknya. Salam…!"
 
Harga Rp. 175.000,-

0 comments to Kado Anak Shaleh (Kisah Nabi dan Rasul)

Post a Comment